Kamis, 18 Agustus 2016

Postingan Pertama "Fakta Sekitar Kita"




Hello guys...
Apa kabar kalian hari ini ...moga baik-baik aja sama seperti diri gue
Ini adalah postingan pertama gue di blog ini. Yah uda pada tahu kan kalo postingan pertama itu tandanya blognya baru-baru bikin hehe.


Sebelum gue melangkah lebih jauh gue akan melangkah dekat-dekat aja dulu dengan memperkenalkan nama blog gue ini, namanya adalah “Fakta Sekitar Kita”. Mengapa gue beri nama “Fakta Sekitar Kita” karena gue tertarik untuk membahas tentang fakta-fakta yang ada di sekitar kita, di sekeliling kita yang ternyata belum banyak orang yang mengetahui akan hal itu contohnya saja fakta bahwa ponsel ternyata memiliki bakteri lebih banyak dari bakteri yang ada pada toilet. Penasaran dengan fakta yang gue sebut tadi, sabar yah nanti di postingan selanjunya karena kali ini gue hanya ingin memperkenalkan blog ini dan berbagi sedikit pengalaman gimana gue bisa buat blog ini.

Sebelum gue membuat blog ini gue sempat dilema sampai-sampai gak bisa tidur gara-gara mikirin konsep apa yang ingin gue bahas dalam blog ini. Akhirnya saat pagi menjelang gue pastiiin buat ngangkat tema ini dan pagi-pagi itu pula gue mulai berkicau dengan laptop buat nulis postingan yang sekarang kalian baca. Selain masalah dilema karena konsep,  gue juga  kebingungan gimana caranya nih supaya nanti blog gue ramai pengunjungnya, dan tulisan gue di sukai oleh kalian. Gue sempat menghayal dan teringat kata-kata “Jadilah diri sendri”, bagaimanapun tulisannya bagus ataw tidaknya asalkan loe jadi diri loe sndiri loe uda seperti sang juara, dan gue juga sadar blog yang ramai pengunjung itu banyak tapi blog yang benar-benar berguna bagi orang lain itu sedikit men.  

Itulah sedikit kicauan gue atau pengalaman gue lah yang mungkin bisa kalian jadikan sedikit pelajaran sehingga memotifasi juga untuk membuat blog, karena itulah tujuan gue saat ini membuat blog.
Jangan pernah bosan dengan kata-kata gue yah terus update blog ini gue jamin kalian akan dapat banyak ilmu yang belum kalian dapatkan sebelumnya...

Salam blogger....!!!!

0 komentar:

Posting Komentar